Friday, August 8, 2014

Rutin Olahraga & Diet Sehat Cegah Ejakulasi Dini

Rutin Olahraga & Diet Sehat Cegah Ejakulasi DiniHAMPIR semua pria berisiko mengalami ejakulasi dini. Oleh karena itu, ejakulasi dini merupakan masalah serius bagi kehidupan seksual pria.  
Bahkan, menurut Mayo Clinic, satu dari tiga pria dapat mengalami ejakulasi dini di waktu tertentu dalam hidup mereka. Marriage and family therapy dari Trevecca Nazarene University, Dr R.Y. Langham, Ph.D, menjelaskan mengenai terjadinya ejakulasi dini pada pria.
 
"Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi terlalu awal atau sebelum wanita mengalami orgasme," katanya, sebagaimana dikutip Livestrong, Jumat (8/8/2014).
 
Lebih lanjut, dia menjelaskan bila ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria sedang bergairah, tetapi Mr P mereka tidak mampu terisi dengan pasokan darah yang cukup. Akibatnya, seorang pria tidak bisa mengalami ereksi yang cukup untuk berhubungan seksual.
 
"Ejakulasi dini juga terjadi ketika alat kelamin pria tidak terisi dengan darah yang cukup untuk ereksi atau tidak dapat memertahankan ereksi yang cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksual," jelasnya.
 
Sementara, Dr Langham mengungkapkan banyak pria merasa malu ketika mengalami kesulitan memertahankan ereksi. Hal ini karena kepuasan dan kenikmatan sering diukur dari daya tahan dalam berhubungan seksual.
 
Untuk mencegah ejakulasi dini dapat dilakukan beberapa hal.  Dr . Langham menyarankan agar pria berolahraga secara rutin untuk meningkatkan stamina dan mencegah ejakulasi dini. (Baca: Sperma Berlimpah, Makan Saja Dark Chocolate)
 
"Rutinitas olahraga teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual. Sementara, diet sehat seperti mengonsumsi tiram, pisang, dan cokelat memberikan stamina berhubungan seksual yang lebih baik dan mencegah ejakulasi dini," tutupnya.
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment