Thursday, August 14, 2014

Ramuan Alami Bantu Matikan Sel Kanker

Ramuan Alami Bantu Matikan Sel KankerKANKER masih menjadi momok bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak, kanker sampai saat ini masih menjadi penyebab kematian utama di dunia dibandingkan penyakit lain.  
Untuk mencegah ataupun menghambat pertumbuhan sel kanker, erat kaitannya dengan apa yang dikonsumsi. Beberapa ramuan alami dari rempah-rempah diyakini membantu mencegah pertumbuhan, bahkan mematikan sel-sel kanker. Berikut ulasannya, seperti dikutip Boldsky, Kamis (14/8/2014).
 
Kunyit
 
Salah satu rempah-rempah penting untuk mematikan sel kanker adalah kunyit karena mengandung antioksidan tinggi. Sering mengonsumsi kunyit akan membantu mengurangi pembentukan metastasis, yakni penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ lainnya.
 
Bawang putih
 
Bawang putih merupakan rempah-rempah yang memiliki sifat antibiotik alami. Karenanya, bawang putih dapat membantu menghancurkan sel-sel kanker selama periode tertentu.
 
Paprika
 
Paprika merah, kuning, dan hijau adalah ramuan terbaik untuk dikonsumsi melawan kanker. Paprika akan membantu untuk membunuh sel-sel kanker dan menghambat proliferasi sel, yakni pertumbuhan atau perkembangbiakan sel dengan pesat. (Baca: Tertawa Setiap Hari Lebih Menyehatkan Lho)

(fik)

»

0 comments:

Post a Comment