Saturday, August 16, 2014

Rambut Rontok Akibat Terlalu Sering Masturbasi

Rambut Rontok Akibat Terlalu Sering MasturbasiMELAKUKAN masturbasi bagi kalangan pria adalah hal normal. Namun, terlalu sering melakukan masturbasi dapat menimbulkan dampak buruk, seperti kerontokan rambut.

Jika Anda masturbasi lebih dari enam kali sepekan, maka jangan heran bila rambut di kepala mulai mengalami kerontokan. Selain itu, masih ada dampak buruk lain akibat terlalu sering masturbasi. Berikut ulasannya seperti dikutip Boldsky, Sabtu (16/8/2014).

Kekurangan tenaga

Menjadi kekurangan tenaga merupakan salah satu efek yang paling menonjol dari terlalu sering masturbasi. Jika Anda menyadari, masturbasi menguras banyak tenaga Anda sehingga kekurangan energi adalah dampaknya.

Masalah neurologis

Terlalu sering melakukan masturbasi berhubungan erat dengan masalah neurologis. Masalah neurologis biasanya terjadi pada pria usia lanjut yang terlalu sering masturbasi.

Penurunan daya ingat

Ini merupakan dampak secara neurologis jika seorang pria terlalu sering masturbasi. Pelepasan dopamin yang berlebihan di otak ketika masturbasi menyebabkan penurunan daya ingat.

Membuat anda merasa mengantuk

Pelepasan dopamin yang terlalu berlebihan di otak ketika masturbasi tidak hanya menyebabkan penurunan daya ingat. Pelepasan dopamin yang terlalu berlebihan juga akan mengakibatkan seorang pria mudah mengantuk.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment