Sunday, August 24, 2014

Raih Segudang Penghargaan, RS Omni Justru Makin Berbenah

Raih Segudang Penghargaan, RS Omni Justru Makin BerbenahBELUM lama ini, Rumah Sakit Omni Pulomas masuk daftar Top 5 Layanan Kesehatan Terbaik di Kawasan Jabodetabek. Penghargaan tersebut menambah prestasi lain yang pernah diraih RS Omni Pulomas, juga mendorongnya untuk semakin berbenah.

Menurut Direktur RS Omni Pulomas, Dr Maria Theresia Yulita, MARS, pihaknya tidak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Pencapaian ini menjadi sebuah tantangan bagi Maria dan timnya untuk senantiasa berbenah.

"Ini benar di luar kontrol kita, Ini penilaian masyarakat. Jadi, memang kita sedang membenahi Omni dari berbagai lini," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini. (Baca: Rumah Sakit Tumbuh Setiap Tahun, SDM Masih Kurang)

Selama ini, peningkatan mutu yang dilakukan Omni tidak hanya soal pelayanan kesehatan, juga bagaimana memerbaiki manajemen untuk mendukung pelayanan tersebut. Tak ayal jika Omni berhasil memperoleh penilaian paripurna yang cukup bergengsi dalam bisnis rumah sakit.

"Standar dari sertifikasi itu menentukan peningkatan terhadap mutu, keamanan pasien, bagaimana kita mengelola mutu dari satu rumah sakit, serta manajemen risiko," tambahnya.

Lebih lanjut, Dr Maria mengatakan bahwa RS Omni tidak sekadar memberikan pelayanan kesehatan berkualitas. Namun, pihaknya ikut aktif dalam kegiatan masyarakat, misalnya terlibat dalam pengelolaan lingkungan. (Baca: Tantangan RS Omni Terkait Penurunan Jumlah Perawat)

"Di tahun 2010-2013, Omni mempersiapkan diri untuk  rumah sakit pengelola lingkungan terbaik se-Indonesia. Kita dapat salah satu sertifikat, bahkan di Tangerang dapat penghargaan rumah sakit dengan pengelolaan lingkungan terbaik," tutupnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment