Thursday, August 14, 2014

Rahasia Tubuh Kurus Tetap Sehat

Rahasia Tubuh Kurus Tetap SehatTUBUH yang kurus terkadang membuat seseorang tidak sehat. Pasalnya, segala macam asupan yang dikonsumsi sehari-hari terkadang lebih terbatas.

Seseorang yang bertubuh kurus sebenarnya tetap bisa sehat. Berikut adalah beberapa rahasia agar memiliki tubuh kurus sekaligus sehat, sebagaimana dikutip Boldsky, Kamis (14/8/2014).

Minum air putih minimal 3 liter

Memenuhi kebutuhan cairan harian tidak hanya dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi juga menyehatkan. Rahasia pertama orang bertubuh kurus tetap sehat adalah minum minimal 3 liter air putih per hari. Hal ini akan membantu menguras racun dan mengeluarkannya dari dalam tubuh sehingga Anda menjadi lebih sehat dan akitf.

Konsumsi jeruk

Buah selalu berperan dalam menyehatkan tubuh seseorang, termasuk pada orang bertubuh kurus. Beberapa buah jeruk dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dan mengurangi penumpukan lemak ekstra. (Baca: Makan Apel Bikin Perut Sembelit?)

Konsumsi makanan pahit

Rahasia orang bertubuh kurus hidup sehat adalah menerapkan diet konsumsi makanan pahit. Hal ini membantu mengurangi lemak yang tersimpan di dalam tubuh secara ekstensif. Ini juga membantu menjaga tubuh tetap sehat dan jauh dari penyakit.

Makan daging

Orang bertubuh kurus biasanya menghindari konsumsi daging karena takut berat badannya meningkat. Tetapi, konsumsi daging tidak selalu menambah berat badan. Justru, mengonsumsi daging akan membantu menurunkan berat badan karena mengandung lebih banyak protein dibandingkan karbohidrat. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment