Thursday, August 28, 2014

Program Pembangunan Kesehatan Diharapkan Lebih Berkembang

Program Pembangunan Kesehatan Diharapkan Lebih BerkembangMENTERI Kesehatan RI dr. Nafsiah Mboi, Sp. A melantik dr Untung Suseno Sutarjo, M.Kes sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kesehatan. Untung Suseno menggantikan dr Supriyantoro, Sp.P, MARS yang telah memasuki masa pensiun.

Lalu, apa harapan Nafsiah Mboi terhadap Sekjen yang baru? Nafsiah menilai program-program yang telah berjalan dari Sekjen sebelumnya sudah sangat baik. Sehingga, Nafsiah berharap Untung Suseno sebagai Sekjen yang baru dapat mengembangkan program sebelumnya.

"Saya percaya dengan kompetensi yang Anda miliki selama ini, sehingga harapan saya Anda dapat melakukan inovasi dari program sebelumnya, dengan demikian program kesehatan dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan," ujarnya pada Pelantikan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan di Gedung Kemenkes, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Sementara, Untung Suseno sendiri mengatakan dalam mengawali kiprahnya sebagai Sekjen akan terlebih dahulu melihat apa yang bisa dilakukan. Dia menilai masih banyak masalah yang harus diselesaikan sehingga akan mengejarnya dalam 100 hari ini. (Baca: Menkes Tahan Izin Praktik Dokter Spesialis Jika...)

"Saya kita lihat terlebih dahulu apa yang bisa dilakukan karena banyak yang masih menjadi masalah, mengejar 100 hari kita selesaikan," tutupnya.  
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment