Friday, August 8, 2014

Persiapan Maria Rahajeng Hadapi Cuaca Dingin di London

Persiapan Maria Rahajeng Hadapi Cuaca Dingin di LondonAJANG bergengsi Miss World 2014 akan diselenggarakan November mendatang di London, Inggris. Wakil Indonesia, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng, telah melakukan berbagai persiapan, termasuk segi fisik.  
Persiapan dalam segi kesehatan tidak kalah penting dilakukan oleh Maria Rahajeng. Terlebih lagi, ajang Miss World 2014 akan diselenggarakan di London pada November, yang berarti memasuki musim dingin.
 
Bagaimana Maria Rahajeng mempersiapkan diri menghadapi cuaca musim dingin di Inggris? Wanita cantik itu sendiri mengaku sangat mudah merasa dingin sehingga mempersiapkan diri dengan membawa baju yang lebih tebal.
 
?Paling penting adalah menjaga stamina. Kalau di London pasti cuacanya dingin, tetapi saya mudah untuk merasa dingin sehingga harus membawa baju yang lebih tebal,? kata Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).
 
Wanita 22 tahun tersebut menceritakan bila sudah merasa kedinginan, biasanya dia akan terserang flu dan lebih mudah lelah, bahkan sampai mengalami demam. Bila sedang flu, Maria biasa meminum obat, beristirahat, serta lebih banyak minum air putih.
 
?Biasanya kalau sudah merasa kedinginan, saya bisa terserang flu, lebih mudah lelah, dan demam. Kalau sedang flu, saya minum obat atau kalau tidak beristirahat dan minum air putih lebih banyak,? pungkasnya. (Baca: Maria Rahajeng Siap Pecahkan Rekor di Miss World 2014)

(fik)

»

0 comments:

Post a Comment