Monday, August 18, 2014

Pemerintah Terus Awasi Perkembangan Ebola di Arab Saudi

Pemerintah Terus Awasi Perkembangan Ebola di Arab SaudiPEMERINTAH melalui Kementerian Kesehatan memastikan bahwa jamaah haji atau umrah tidak perlu khawatir terkait virus Ebola. Pasalnya, berbagai upaya telah dilakukan agar para jamaah tidak terinfeksi virus tersebut ketika pergi beribadah.  
Menteri Kesehatan dr Nafsiah Mboi mengatakan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan Pemerintah Arab Saudi terkait pengamanan terhadap masuknya virus Ebola. Bahkan, menurutnya, warga dari negara terjangkit diperketat soal perizinan.
 
"Kita mengawasi secara khusus jamaah haji dan umrah. Kita juga berhubungan dengan Pemerintah Saudi Arabia dan mereka sudah perketat tidak memperbolehkan pemberian visa warga negara (terjangkit Ebola) masuk Saudi Arabia,? ujarnya di kantor Kemenkes, Jakarta, Senin (18/8/2014).
 
Sementara, terkait pencegahan di dalam negeri, Menkes juga mengatakan terus mengawasi perkembangan virus Ebola. Selain itu, Pemerintah juga turut memperketat visa bagi warga negara terjangkit. (Baca: Sistem Online, Kementan Cegah Transmisi Virus Zoonosis)
 
"Kita terus memonitor. Dari sekian yang dikhawatirkan adalah kalau ada orang yang berkunjung ke sana. Kita alhamdulillah tidak ada yang mengunjungi ke sana, ke Afrika Barat. Tapi Kalau dari Afrika barat ke sini itu sudah diperketat visanya,? tutupnya.
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment