Monday, August 18, 2014

Pemerintah Siagakan 100 Rumah Sakit Hadapi Virus Ebola

Pemerintah Siagakan 100 Rumah Sakit Hadapi Virus EbolaBERBAGAI upaya dilakukan Pemerintah Indonesia dalam menghadapi penyebaran virus Ebola. Salah satunya dengan menyiagakan 100 rumah sakit di Tanah Air.

Menteri Kesehatan dr Nafsiah Mboi mengatakan bahwa 100 rumah sakit siaga virus Ebola tersebar di seluuh provinsi. Semua rumah sakit dimaksud berpengalaman dalam menyiagakan jenis penyakit akibat virus baru ini.

"100 rumah sakit itu, semua yang dulu disiapkan untuk flu burung, sudah disiapkan lagi.  Ada di semua provinsi," katanya di Kantor Kemenkes, Jakarta, Senin (18/8/2014).

Sementara, di Jakarta sendiri, ada beberapa rumah sakit yang disiapkan untuk menangani virus Ebola. Di antaranya, RS Persahabatan dan RSPI Sulianti Saroso. (Baca: Pemerintah Terus Awasi Perkembangan Ebola di Arab Saudi)

"Rumah sakit rujukannya ada RS persahabatan lalu juga RSPI," imbuhnya.

Seperti diketahui, penyakit akibat virus Ebola tengah menjadi perhatian masyarakat dunia. Hingga saat ini, jumlah kasus Ebola sudah mencapai 1.975 orang terinfeksi sedangkan korban meninggal mencapai 1.069 jiwa. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment