Monday, August 18, 2014

Obat Herbal Ini Efektif Sembuhkan Flu

Obat Herbal Ini Efektif Sembuhkan FluKETIKA flu, biasanya hidung akan penuh dengan lendir. Akibatnya, pernapasan jadi terganggu dan tidak nyaman ketika beraktivitas.

Untuk mengatasi hal itu sebenarnya sangat mudah. Anda bisa mengonsumsi obat-obatah herbal yang aman untuk tubuh. Berikut beberapa obat herbal yang bisa dikonsumsi, seperti dikutip Boldsky, Senin (18/8/2014) berikut ini.

Jahe

Jahe adalah obat alami yang paling efektif untuk menyingkirkan lendir berlebihan di hidung ketika terserang flu. Oleh karena itu, cobalah untuk mengunyah sedikit jahe selama tiga hari dengan sedikit garam. (Baca: Konsumsi Berlebihan Obat Xanax, Ketergantungan Risikonya!)

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang dapat membantu mengatasi hidung berlendir saat flu menyerang. Hal ini karena kunyit memiliki sifat antivirus, anti-inflamasi dan antibakteri yang membantu untuk membersihkan lendir di hidung.

Kayu manis

Tidak hanya jahe dan kunyit, rempah-rempah lain yang dapat membantu mengatasi hidung berlendir saat flu. Jika ingin cara yang lebih nikmat, tambahkan dua sendok madu di dalam cangkir teh dengan bubuk kayu manis. (Baca: Sistem Online, Kementan Cegah Transmisi Virus Zoonosis)

Madu

Mengapa perlu menambahkan madu ke dalam teh? Hal ini karena madu dapat menghancurkan bakteri penyebab flu sehingga hidung yang tersumbat kembali plong. Sehingga, menambahkan madu ke dalam the plus roti adalah pilihan yang baik.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment