Monday, August 25, 2014

Obat ALS Tingkatkan Kualitas Hidup, Bukan Menyembuhkan

Obat ALS Tingkatkan Kualitas Hidup, Bukan MenyembuhkanALS atau amyotrophic lateral sclerosis merupakan penyakit tidak menular. Namun, hingga saat ini, belum ditemukan obat untuk penyakit tersebut.  
Dr David Taylor selaku Director of Research di ALS Society of Canada mengatakan, sejauh ini para peneliti sudah melakukan berbagai langkah hebat untuk menemukan obat ALS. Meski belum berhasil, Dr David Taylor tetap yakin persoalan ini hanya masalah waktu.
 
?Ini hanya masalah waktu, sebelum kita dapat mengembangkan pengobatan untuk memerlambat penyakit,? katanya, dikutip dari Globalnews, Senin (25/8/2014).
 
Untuk sementara, perawatan terhadap pasien difokuskan pada kualitas hidup yang lebih baik. Hal yang dilakukan adalah perawatan multidisipliner untuk membantu seseorang hidup lebih lama.
 
?Salah satu hal terbesar saat ini adalah perawatan yang lebih baik. Klinik melakukan perawatan multidisipliner untuk membantu orang hidup lebih lama dengan kualitas kehidupan yang lebih baik,? tuturnya.
 
Sementara itu, ALS telah memengaruhi sekira 3.000 warga Kanada. Di negara tersebut, dua dari 100.000 orang berusia di atas usia 18 tahun didiagnosis ALS setiap tahunnya. (Baca: Apa Penyebab Amyotrophic Lateral Sclerosis?)
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment