Friday, August 22, 2014

Ngemil 7 Buah Kenari Tiap Hari Bantu Dongkrak Sperma

Ngemil 7 Buah Kenari Tiap Hari Bantu Dongkrak SpermaTERKAIT kesehatan seksual, pria bisa bermasalah dengan jumlah sperma yang sedikit. Berbagai cara dilakukan demi meningkatkan jumlah sperma, tetapi tidak terpikirkan cara yang mudah.  
Cukup mengonsumsi kacang sebenarnya sudah bisa meningkatkan kesuburan pria. Bahkan, penelitian baru menunjukkan bahwa makan tujuh buah kacang almond atau kenari setiap hari dapat meningkatkan jumlah sperma beserta kualitasnya.
 
Sebagaimana dikutip Direct2mum, Sabtu (23/8/2014), dokter di the Azienda Ospedaliera Citta della Salute e della Scienza, Turin, Italia, melakukan penelitian dengan melibatkan 100 orang pria untuk membuktikan teori mereka. Teori tersebut menunjukkan bahwa pria yang makan 75 gram kacang kenari setiap hari, jumlah spermanya meningkat secara signifikan.
 
Lalu, mengapa kacang mampu membantu meningkatkan jumlah sperma? Kacang pada dasarnya memiliki kadar asam lemak tak jenuh ganda tinggi. Sedangkan, kacang kenari mengandung tinggi asam amino arginine yang telah terbukti meningkatkan jumlah sperma. (Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)
 
Seperlima dari pemuda telah didiagnosis memiliki jumlah sperma yang rendah. Bahkan jumlahnya diketahui terus meningkat. Meski demikian, rendahnya sperma diyakini berhubungan dengan gaya hidup, pola makan, konsentrasi bahan kimia yang lebih tinggi, dan polutan lainnya. Hal tersebut merupakan faktor penyebab dari seorang pria memiliki jumlah sperma yang rendah.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment