Friday, August 8, 2014

Maria Rahajeng Ingatkan Wanita Kurangi Gorengan

Maria Rahajeng Ingatkan Wanita Kurangi GorenganKESEHATAN merupakan hal penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, jangan pernah menyepelekan apa yang kita lakukan, karena bisa memengaruhi kesehatan.  
Hal tersebut seperti diutarakan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Menurut Maria, apa pun yang kita konsumsi sangat memengaruhi kesehatan, terutama wanita terhadap kesehatan kulit.
 
"Sebenarnya apa yang kita konsumsi sangat memengaruhi kesehatan kulit. Misalnya kulit wajah wanita, kalau banyak mengonsumsi gorengan dapat menimbulkan jerawat," kata Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Agustus 2014.
 
Selain itu, wanita 22 tahun tersebut mengatakan bahwa kebiasaan mengonsumsi nasi juga dapat membuat seseorang menjadi gemuk. Oleh karena itu, menurut Maria, sangat penting memerhatikan apa yang kita konsumsi sehari-hari dan lebih mengutamakan sayur atau buah.
 
"Terlalu banyak mengonsumsi nasi bisa membuat tubuh kita menjadi lebih gemuk. Oleh karena itu, kita harus benar-benar memerhatikan apa yang kita konsumsi dan harus mengingat pentingnya makan buah atau sayur," jelasnya.
 
 
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment