Friday, August 22, 2014

Manfaat Kesehatan Tidur bersama Pasangan

Manfaat Kesehatan Tidur bersama Pasangan HAMPIR semua orang mengetahui manfaat kesehatan dari tidur nyenyak. Tetapi, di dunia modern seperti sekarang, tidur nyenyak mungkin sulit karena berbagai hal, sehingga manfaat tidur mungkin dirasakan ketika bersama pasangan.  
Tidur bersama pasangan tidak hanya memiliki manfaat secara emosional, juga manfaat kesehatan lain. Berikut manfaat tidur bersama pasangan bagi kesehatan, sebagaimana dikutip Boldksy, Sabtu (23/8/2014).
 
Menyehatkan jantung
 
Tidur dengan baik dan waktu yang cukup sangat penting bagi kesehatan. Hal ini memastikan bahwa tidak terjadi tekanan pada jantung Anda, sehingga tidur bersama pasangan dapat membuat jantung Anda sehat.
 
Hilangkan stres
 
Ketika merasa senang, hangat, dan aman karena tidur bersama pasangan, apa yang ingin Anda lakukan? Jelas, Anda akan bercinta. Aktivitas ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengusir stres secara alami. (Baca: Sperma Berlimpah, Makan Saja Dark Chocolate)

Tidur lebih cepat
 
Ketika Anda tidur sendiri, maka otak akan terlalu banyak berpikir. Pada akhirnya, Anda akan sulit tertidur. Karenanya, tidur bersama pasangan akan memungkinkan otak memerintahkan tubuh untuk tidur.
 
Lebih berenergi
 
Ketika Anda tidur pulas dan nyaman, maka esok hari terbangun dengan segar. Anda akan peroleh itu ketika tidur bersama dengan pasangan, sehingga menjalani hari-hari lebih energik.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment