Monday, August 25, 2014

Makanan-Makanan Paling Tidak Sehat di Dunia (2-Habis)

Makanan-Makanan Paling Tidak Sehat di Dunia (2-Habis)MAKANAN tidak sehat bukan hanya soal kebersihannya. Tapi juga bagaimana kandungan makanan tersebut.

Seperti diketahui, ada sejumlah makanan yang diketahui memiliki risiko berbahaya jika dikonsumsi terus-menerus. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (25/8/2014).

Burger

Kebanyakan burger memiliki kandungan yang berbahaya bagi tubuh, seperti garam dan lemak jenuh yang terkandung dalam daging burger dapat sangat merugikan tubuh.

Kentang goreng

Kentang goreng adalah salah satu makanan yang harus dihindari, terlebih untuk Anda yang sedang berjuang untuk mengurangi berat badan. Kandungan garam dan lemak jenuh menempatkan kentang goreng ke dalam makanan paling berbahaya di dunia.

Popcorn

Popcorn yang menggunakan minyak dan garam sebagai perasa tambahan sangat berbahaya.

Makanan kecil bergaram

Hindari sering mengemil makanan kecil atau snack bergaram, karena jika berlebihan ini dapat membahayakan tubuh Anda.

Pemanis buatan

Lagi-lagi, hindari makanan manis, terlebih yang mengandung pemanis buatan yang dapat meningkatkan risiko penyakit mematikan.

Nasi putih

Nasi putih yang tinggi karbohidrat, jika dikonsumsi berlebihan tanpa penyesuaian dengan kebutuhan tubuh kita, dapat menyebabkan kekhawatiran di masa mendatang. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment