Thursday, August 14, 2014

Konsumsi Tiga Makanan Jamin 'Greng' di Ranjang

Konsumsi Tiga Makanan Jamin LOYO saat bertarung di ranjang adalah kekhawatiran dari sebagian besar pria. Alih-alih ingin tampil perkasa, Anda justru bertekuk lutut di hadapan lawan bercinta.
 
Terlepas dari apakah Anda mengalami gangguan seksual, stamina adalah faktor dominan penunjang keperkasaan saat bercinta. Untuk menjaga daya tahan stamina saat bercinta, Anda perlu mengonsumsi makanan-makanan berikut ini, seperti dikutip Livestrong, Kamis (14/8/2014) berikut ini.



Tiram
 
Menurut situs Eat Drink, tiram mentah mengandung sejumlah besar seng yang sangat penting bagi produksi testosteron, sperma, dan air mani. Testosteron sendiri memengaruhi hasrat, semangat, dan stamina seksual pada pria. (Baca: Rutin Olahraga & Diet Sehat Cegah Ejakulasi Dini)

Selain itu, tiram mentah mengandung dopamin yang akan menciptakan rasa bahagia sehingga dapat meningkatkan hasrat seorang pria untuk lebih lama berhubungan seks. Kekurangan seng sendiri bisa menyebabkan disfungsi seksual, impotensi, dan masalah kinerja seksual pada sebagian pria.



Pisang
 
Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan meningkatkan energi pria saat berhubungan seks. Pisang mengandung enzim disebut bromelain yang meningkatkan potensi, stamina seksual, dan libido pria. Pisang juga merupakan sumber vitamin B yang dapat meningkatkan energi tubuh selama aktivitas seksual. (Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)


Bawang putih
 
Bawang putih mengandung allicin, yakni senyawa yang diyakini dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Untuk diketahui, peningkatan aliran darah ke Mr P akan menyebabkannya kembali ereksi setelah beberapa menit ereksi. Ini sekaligus akan meningkatkan stamina saat berhubungan seksual.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment