Sunday, August 24, 2014

Konsumsi Buah ini Dongkrak Gairah Seksual & Sperma

Konsumsi Buah ini Dongkrak Gairah Seksual & SpermaSALAH satu masalah seksual yang paling ditakuti oleh pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi. Mengalami impotensi bisa disebabkan oleh mulai menurunnya kadar testosteron sehingga jumlah sperma pun mengikutinya.
 
Untuk mengatasi permasalahan ini, diet sehat dengan mengonsumsi buah-buahan sangatlah penting. Hal ini karena buah mengandung segala nutrisi dan mineral yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah impotensi.

Berikut beberapa buah yang perlu Anda konsumsi untuk membantu mengatasi masalah impotensi sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (25/8/2014).

Buah delima
Delima adalah makanan sehat karena penuh dengan mineral dan vitamin yang penting dalam meningkatkan jumlah sperma. Oleh karena itu, mengonsumsi buah delima juga dapat membantu menyembuhkan impotensi. (Baca: Rutin Olahraga & Diet Sehat Cegah Ejakulasi Dini)

Pisang
Satu buah pisang dapat menjadi sahabat bagi pria karena mengandung enzim bromelain yang terbukti mengatur hormon seksual. Selain itu, pisang juga kaya akan vitamin A dan B1 yang meningkatkan stamina dan gairah berhubungan seksual pada pria.

Alpukat
Mengonsumsi buah alpukat dapat mengobati berbagai kondisi medis, termasuk yang berhubungan dengan masalah seksual. Hal ini karena alpukat kaya asam folat, vitamin dan mineral yang meningkatkan mobilitas sperma. Oleh karena itu, makan buah alpukat bisa menjadi salah satu cara paling efektif menyembuhkan disfungsi ereksi.
 
 
 
 
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment