Sunday, August 24, 2014

Kasus Ebola di Kongo Beda dengan Afrika Barat

Kasus Ebola di Kongo Beda dengan Afrika BaratDUA orang dinyatakan meninggal dunia setelah terinfeksi virus Ebola di Kongo. Namun, infeksi yang menewaskan keduanya memiliki strain yang berbeda dengan wabah di Afrika Barat.  
Hal tersebut seperti disampaikan oleh Menteri Kesehatan Kongo, Felix Kabange Numbi. Bahkan, menurut Numbi, dua kasus di Kongo memiliki strain yang masing-masing berbeda.
 
?Salah satu dari dua kasus yang dinyatakan positif adalah strain Sudan, sementara satu lagi campuran antara strain Sudan dan Zaire yang merupakan varietas paling mematikan,? ungkap Numbi, sebagaimana dikutip Aljazeera, Senin (25/8/2014).
 
Wabah Ebola di Afrika Barat merupakan dari strain Zaire. Wabah di Afrika Barat sendiri telah menewaskan lebih dari 1.400 orang sejak Maret 2014. (Baca: Dua Warga Kongo Meninggal Dunia Akibat Ebola)
 
Untuk diketahui, menurut angka yang dirilis oleh World Health Organization (WHO), sebanyak 2.615 telah terinfeksi Ebola dan 1.427 di antaranya meninggal dunia. Sierra Leone merupakan negara yang paling terdampak akibat virus Ebola karena setidaknya ada 910 kasus ebola dan 392 kematian. Negara-negara lain yang juga terkena dampak Ebola adalah Guinea, Liberia, dan Nigeria.
(ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment