Friday, August 8, 2014

Jaga Berat Badan, Maria Rahajeng Kurangi Porsi Nasi

Jaga Berat Badan, Maria Rahajeng Kurangi Porsi NasiNOVEMBER mendatang, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng akan mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2014 di London, Inggris. Segala persiapan telah dan sedang dijalani demi prestasi mengagumkan, termasuk urusan menjaga berat badan.  
Demi menjaga penampilan menuju ajang Miss World 2014, Maria Rahajeng mengatakan bila dirinya tidak sampai harus menjalani diet tertentu. Namun, wanita cantik ini lebih menjaga berat badannya untuk mendukung penampilan di ajang Miss World 2014. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi nasi putih.
 
?Saya lebih menjaga berat badan, sedangkan kalau diet tidak terlalu menjalani karena sebenarnya senang makan. Tetapi, kalau mengurangi nasi, saya bisa,? kata Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).
 
Wanita berparas ayu ini menjelaskan bila mengonsumsi nasi bisa membuat berat badannya naik. Oleh karena itu, wanita 22 tahun tersebut mengatakan tengah mengurangi porsi nasi dari biasanya saat makan malam.
 
?Nasi bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Jadi, dahulu saat makan malam porsi nasi bisa banyak, tetapi sekarang mungkin hanya setengah dari porsi biasanya,? tutupnya. (Baca: Incar Kemenangan di Talent Show, Maria Rahajeng Bawa Dua Lagu)
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment