Friday, August 22, 2014

Hidup Sehat, Pesan Arya untuk Finalis Hilo Green Ambassador 2014

Hidup Sehat, Pesan Arya untuk Finalis Hilo Green Ambassador 2014MENGIKUTI masa karantina ajang pencarian bakat tentunya butuh persiapan matang. Apalagi, banyak kegiatan yang bisa melelahkan para pesertanya.  
Pengalaman inilah yang dirasakan oleh pemenang HiLo Green Ambassador 2013, Arya Ondrio. Saat masa karantina dulu, pria ramah tersebut mengaku jika hari-harinya dipenuhi dengan aktivitas padat. Bahkan, hampir setiap pekan menjalani kegiatan ke luar kota.
 
"Jadi, persiapannya lebih kepada manajerial waktu dan menjaga kesehatan tubuh," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Arya juga bercerita tentang pengalamannya harus hidup sehat, mulai dari berolahraga secara rutin hingga minum vitamin secara rutin. Dengan kegiatan tersebut, ternyata banyak manfaat yang dia dapatkan.
 
"Jadi, sebenarnya kita juga mendapatkan paket how to gym secara rutin itu seperti apa lalu diajarkan menjaga kesehatan dengan minum vitamin seperti apa. Jadi, diharapkan, untuk next finalis Hilo Ambassador bisa membuat jadwal olahraga juga agar seimbang," tutupnya. (Baca: Kenali Tiga Tanda Serangan Jantung Akan Datang)


(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment