Monday, August 25, 2014

Empat Cara Konsisten Turunkan Berat Badan

Empat Cara Konsisten Turunkan Berat BadanMENURUNKAN berat badan memang tidak semudah yang dibayangkan. Setelah berupaya keras, biasanya hasil yang didapat justru tidak sesuai keinginan.

Tidak perlu khawatir, menurut Dr Bianca Chiara dari Hoboken Family Medical & Women Health Clinic, hal tersebut wajar terjadi pada orang-orang yang baru menurunkan berat badan. Untuk membantu Anda tetap berada pada upaya penurunan berat badan yang benar, lakukan hal-hal berikut, seperti dikutip Fitbie, Senin (25/8/2014).

Minum air putih

Sebelum makan kue, minum segelas air putih terlebih dahulu. Terkadang ketika Anda benar-benar haus, perasaan ngemil justru muncul. Selain itu, air penting untuk didetoksifikasi dan membantu menjaga sistem pencernaan bekerja dengan baik.

Lakukan perubahan berkelanjutan

Menurunkan berat badan bukanlah pekerjaan dalam semalam, sehingga untuk menjaganya Anda perlu terus berusaha. Menurut Dr Bianca Chiara, untuk memperoleh perubahan yang realistis, Anda perlu menjaganya dalam jangka panjang. ?Menjadi sehat adalah pilihan gaya hidup, bukan perubahan sementara,? katanya.

Cari dukungan dari orang lain

Menurut Dr Bianca, memiliki teman-teman dan orang yang dicintai adalah kunci dalam upaya penurunan berat badan. ?Dukungan dari orang lain, teman atau keluarga adalah motivator yang baik untuk membantu agar Anda terus pada perubahan gaya hidup,? ungkapnya.

Terus aktif bergerak

Jadwal olahraga yang rutin setiap hari dibutuhkan agar Anda terus membakar kalori. Cobalah berjanji kepada diri sendiri untuk terus konsisten beraktivitas fisik agar terhindari dari kebiasaan malas. Sebetulnya, agar Anda tetap aktif secara fisik caranya cukup sederhana dan mudah, misalnya berjalan kaki lebih sering atau memilih naik tangga ketimbang menggunakan lift.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment