Sunday, August 24, 2014

Empat Alasan Anda Perlu Konsumsi Buah

Empat Alasan Anda Perlu Konsumsi BuahLIBUR akhir pekan terkadang membuat kebanyakan orang tidak menjalankan diet sehat mereka. Padahal, mengonsumsi buah-buahan harus dilakukan setiap hari, termasuk libur akhir pekan. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus rajin mengonsumsi buah.
 
Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mengonsumsi buah setiap hari seperti dikutip Magforwomen, Minggu (24/8/2014).

Kaya vitamin dan mineral
Buah dikemas dengan banyak vitamin dan mineral. Sebagai contoh, buah jambu memiliki vitamin B dan kalium yang membantu tubuh tetap sehat. Kemudian, contoh lainnya adalah buah jeruk. Buah ini kaya akan vitamin C yang merupakan sumber antioksidan.

Kaya akan serat
Buah-buahan merupakan sumber serat yang membantu pencernaan lebih lancar. Mengonsumsi buah setidaknya sekali dalam sehari akan mengisi tubuh dengan serat sehingga pencernaan lebih lancar. Selain itu, serat juga membuat Anda kenyang lebih lama sehingga mencegah mencegah makan berlebihan.

Snack sehat
Buah merupakan snack sehat karena tidak digoreng dan tanpa pemanis buatan serta sedikit kalori. Oleh karena itu, buah sangat baik dijadikan snack sehat yang membuat Anda tidak perlu khawatir akan kenaikan berat badan. (Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)

Menyegarkan tubuh
Mengonsumsi buah-buahan, baik dalam bentuk buah maupun jus dapat menyegarkan tubuh. Tidak ada yang lebih menyegarkan daripada segelas jus alami setelah seharian bekerja keras atau berolahraga.
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment