Saturday, August 23, 2014

Deretan Makanan Pendongkrak Libido

Deretan Makanan Pendongkrak LibidoLIBIDO yang normal akan mendorong kesehatan fisik dan emosional hingga memperkuat keintiman dengan pasangan. Salah satu cara untuk menjaga libido tersebut yakni memperbanyak konsumsi makanan sehat.
 
Berikut beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi untuk menjaga dan meningkatkan libido, seperti dikutip Livestrong, Jumat (22/8/2014).
 
Lemak ikan
 
Ikan merupakan sumber asam lemak omega 3. Menurut pakar kesehatan seksual dan ahli urologi, Dr Jennifer Berman, selain mengurangi peradangan pada tubuh dan meningkatkan kesehatan jantung, omega 3 juga dapat membantu mencegah mood buruk serta mendongkrak libido. The American Heart Association merekomendasikan untuk makan ikan setidaknya dua porsi atau sekira 3,5 ons per pekan, terutama salmon.
 
Buah dan sayuran
 
Sebagai penyedia utama antioksidan, buah-buahan dan sayuran dapat menambah vitalitas dan gairah seksual Anda. Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan International Journal of Impotence Research 2007 mengungap bahwa 59 wanita dengan sindrom metabolik mengadopsi pola diet Mediterania selama dua tahun.
 
Pada akhir studi, wanita yang melakoni pola diet Mediterania dengan lebih banyak sayur dan buah menunjukkan perbaikan lebih besar dalam fungsi seksual daripada kelompok lain. Oleh karena itu, Anda perlu memasukkan sayuran hijau, tomat, dan kentang dalam menu diet.


Biji-bijian
 
Tidak seperti biji-bijian olahan, bijian-bijian alami mengandung nilai gizi yang lebih tinggi. Bijian-bijian alami menyediakan lebih banyak serat, antioksidan, dan vitamin B yang berperan penting dalam meningkatkan libido.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment