Saturday, August 16, 2014

Cegah Penyakit Jantung, Bumil Perlu Ngemil Cokelat

Cegah Penyakit Jantung, Bumil Perlu Ngemil CokelatKETIKA hamil, biasanya wanita harus lebih cermat dalam mengonsumsi makanan. Meski begitu, bukan berarti wanita hamil sama sekali tidak boleh mengudap, bahkan sekalipun itu cokelat.

Ya, dark chocolate harus menjadi pilihan wanita hamil ketika keinginan ngemil muncul. Pasalnya, dark chocolate terbuat dari kakao yang mengandung senyawa alami theobromine. Senyawa tersebut dipercaya membantu memperlancar aliran darah wanita hamil.

Karena itu, dark chocolate bisa membantu wanita hamil jauh dari risiko penyakit jantung karena aliran darahnya sehat dan lancar. Namun, tidak hanya mencegah penyakit jantung, masih banyak manfaat dari ngemil dark chocolate bagi wanita hamil, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (17/8/2014) berikut ini.

Kaya antioksidan

Dark chocolate mengandung antioksdian yang membantu dalam mengusir radikal bebas dari tubuh. Alhasil, ketika ngemil cokelat satu ini, wanita hamil akan terbebas dari pengaruh buruk radikal bebas.  
Mengurangi stres
 
Ngemil dark chocolate dapat mengurangi stres bagi wanita yang sedang hamil karena berperan dalam mengatur tekanan darah. Oleh karena itu, ngemil cokelat ini akan menjadi aktivitas menyenangkan bagi wanita hamil.
 
Mengurangi kadar kolesterol jahat
 
Dark chocolate merupakan salah satu camilan sehat karena rendah gula dan lemak. Oleh karena itu, ngemil dark chocolate tidak akan menjadi masalah serius bagi kesehatan wanita hamil. Bahkan, karena rendah gula dan lemak, ngemil cokelat ini akan mengurangi kolesterol jahat.


Menjaga kadar hemoglobin
 
Hemoglobin berperan sangat penting bagi manusia, termasuk wanita hamil. Pasalnya, hemoglobin dapat mengikat oksigen dan berperan mengalirkannya ke berbagai organ tubuh. Sementara, dark chocolate kaya akan zat besi dan magnesium dapat membantu menambah dan menjaga jumlah hemoglobin pada wanita hamil.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment