Friday, August 8, 2014

Cara-Cara Ampuh Lancarkan Peredaran Darah

Cara-Cara Ampuh Lancarkan Peredaran DarahMEMBUAT peredaran darah tetap lancar sangat penting bagi semua orang. Pasalnya,  lancar atau tidaknya darah dalam tubuh berbanding lurus dengan fungsi organ-organ.

Dengan demikian, jika darah dalam tubuh tidak lancar maka performa Anda akan terganggu. Sebaliknya, saat peredaran darah lancar maka tubuh akan mendapatkan beberapa manfaat. Misalnya, kulit Anda jadi lebih sehat dan cerah, stamina tidak mudah turun, dan memperkuat sistem kardiovaskular tubuh.

Jika Anda tertarik memercepat peredaran darah, berikut ulasan yang bisa dijadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.

Berolahraga
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat sistem kardiovaskular Anda. Jenis olahraganya, Anda bisa berjalan, berlari, dan berenang.

Selain itu, latihan penguatan otot juga sangat dianjurkan. Hal itu karena latihan tidak hanya meningkatkan sirkulasi darah, tapi juga sirkulasi organ limfa.

Pijat
Pijat atau refleki sangat baik untuk membantu peredaran darah jadi lancar. Hal itu terjadi karena tubuh akan merangsang aliran darah dalam tubuh. Bahkan, pijatan yang baik bisa mencerahkan kulit Anda.

Makanan
Beberapa makanan yang dianjurkan untuk melancarkan peredaran darah, seperti jeruk, cokelat hitam (dark chocolate), jahe, bawang putih, semangka, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan minyak zaitun. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment