Saturday, August 9, 2014

Cara Ampuh Lancarkan Peredaran Darah

Cara Ampuh Lancarkan Peredaran DarahPEREDARAN darah yang lancar tentu sangat penting bagi semua orang. Sebab, lancar tidaknya darah dalam tubuh, berbanding lurus dengan fungsi organ-organ.
 
Dengan demikian, jika darah dalam tubuh tidak lancar performa tubuh Anda terganggu. Sebaliknya, saat peredaran darah lancar tubuh akan mendapatkan beberapa manfaat. Misalnya kulit Anda jadi lebih sehat dan cerah, stamina tidak mudah turun, dan memperkuat sistem kardiovaskular tubuh.
 
Jika Anda tertarik untuk mempercepat peredaran darah Anda, berikut ada ulasan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup
 
Berolahraga
 
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat sistem kardiovaskular anda. Jenis berolahraganya, Anda bisa memiliki berjalan, berlari, dan berenang. Selain itu, latihan penguatan otot juga sangat dianjurkan. Hal itu karena latihan tidak hahanya meningkatkan sirkulasi darah, tapi juga sirkulasi organ limfa.
 
Pijat
 
Pijat atau refleksi sangat baik untuk membantu peredaran darah kita jadi lancar. Hal itu terjadi karena tubuh akan merangsang aliran darah dalam tubuh. Bahkan pijatan yang baik, bisa mencerahkan kulit Anda. (Baca: Tertawa Setiap Hari Lebih Menyehatkan Lho)

Makanan
 
- Jeruk
 
- Cokelat hitam (dark chocolate)
 
- Jahe
 
- Bawang putih
 
- Semangka
 
- Kacang-kacangan dan biji-bijian
 
- Minyak zaitun
 
- biji-bijian
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment