Monday, August 18, 2014

Bumil Ngebet Makanan Asin Pertanda Bayinya Laki-Laki

Bumil Ngebet Makanan Asin Pertanda Bayinya Laki-LakiBANYAK mitos yang bermunculan ketika sedang hamil. Salah satunya adalah ngidam makanan-makanan tertentu sebagai pertanda sedang mengandung jenis kelamin tertentu.

Berikut adalah beberapa makanan yang biasanya diinginkan wanita hamil ketika sedang mengandung anak laki-laki, sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (18/8/2014).

Makanan asam

Jika Anda mulai ketagihan makan-makanan asam, maka kemungkinan sedang mengandung bayi laki-laki. Jadi, ketika mulai ngidam makanan asam, siapkanlah perlengkapan untuk bayi laki-laki.

Makanan asin

Jika ngidam makanan manis identik dengan mengandung bayi perempuan, maka untuk bayi laki-laki sebaliknya. Ketika Anda sangat ingin makan-makanan asin, maka kemungkinan sedang mengandung bayi laki-laki.

Makanan pedas

Biasanya wanita sangat tidak senang dengan makanan pedas, terlebih ketika hamil. Tapi, ada beberapa yang tiba-tiba sangat ingin mengonsumsi makanan pedas. Jika Anda termasuk di dalamnya, maka kemungkinan sedang mengandung bayi laki-laki.

Lemon

Apakah Anda tiba-tiba suka dengan lemon mentah? Jika iya, maka kemungkinan Anda sedang mengandung bayi laki-laki. Sebagian wanita yang telah melahirkan bayi laki-laki mengatakan bahwa mereka sangat ingin makan lemon mentah ketika sedang hamil.

Daging

Wanita yang sedang hamil biasanya senang mengonsumsi sayuran karena membuat mereka sehat. Tapi, jika keinginan untuk makan daging tiba-tiba muncul, bisa jadi Anda tengah mengandung bayi laki-laki.

Jeruk

Jeruk mungkin tidak semanis buah-buahan lainnya sehingga jarang dikonsumsi ketika hamil. Tetapi, tiba-tiba Anda sangat ingin makan jeruk ketika hamil, mungkin bayi di dalam kandungan berjenis kelamin laki-laki. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment