Wednesday, August 6, 2014

Bumbu Dapur Ini Efektif Turunkan Berat Badan

Bumbu Dapur Ini Efektif Turunkan Berat BadanBANYAK cara untuk menurunkan berat badan Anda  sampai ke bentuk tubuh ideal. Salah satunya ialah dengan mengandalkan bumbu dapur di rumah Anda. Enggak percaya?
 
Ya, ternyata bumbu-bumbu dapur yang ada di dapur bisa kita dijadikan pegangan untuk menurunkan berat badan. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, simaklah ulasan di bawah ini seperti dilansir Healthmeup.
 
Air jeruk nipis: air ini mengandung vitamin C yang menyerap kalsium dari sel-sel lemak. Alhasil bisa membantu penurunan berat badan Anda.
 
Cabai: Salah satu bumbu ini mengandung serat, dan juga kaya akan capsaicin. Senyawa ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan  suhu panas dalam tubuh.  Contohnya saat Anda mengonsumsi makanan pedas, suhu tubuh meningkat. Dan Anda akan mengonsumsi lebih banyak oksigen, dan pada akhirnya menurunkan berat badan.
 
Madu:Pemanis alami ini bertanggung jawab atas pelepasan hormon pembakar lemak. Kok bisa? Itu karena madu mengandung fruktosa yang mampu membakar lemak, dan memberikan dorongan energi.
 
Air: Air adalah elemen penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum. Dalam upaya penurunan berat badan, hal itu akan membuat Anda terhidrasi dan kenyang untuk waktu  lama. Selain itu, air akan mengurangi nafsu mengonsumsi makanan, maka dari itu ada anjuran untuk mengonsumsi air sebelum makan.
 
Ramuan alami untuk menurunkan berat badan:
 
Tambahkan empat sendok teh air jeruk nipis ke segelas air hangat, kemudian tambahkan pula  satu sendok makan madu. Kemudian, masukan juga bubuk lada hitam sebanyak satu sendok teh, dan aduk sampai rata. Jika Anda ramuan ini dikonsumsi secara teratur, lemak dalam tubuh pun perlahan berkurang. Hal itu bisa terjadi karena madu dan segelas air hangat akan meningkatkan metabolisme tubuh. Lebih dalam, madu dan air sendiri dua elemen untuk menginduksi pembakaran lemak.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment