Sunday, August 31, 2014

Buah Ini Paling Menyehatkan

Buah Ini Paling MenyehatkanKONSUMSI buah-buahan setiap hari tentu saja sangat penting. Pasalnya, buah memiliki manfaat kesehatan yang sangat beragam.

Namun tahukah Anda, ada beberapa buah yang dikenal paling menyehatkan untuk tubuh? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.

Apel

Apel adalah salah satu buah paling sehat  didunia. Buah ini memiliki kandungan pektin dan serat larut yang bisa menghancurkan kolesterol buruk. Selain itu, apel juga mengandung fitokimia yang bisa mencegah berbagai penyakit.

Blueberri

Buah ini dikenal kaya akan antioksidan. Blueberri juga mengandung flavonoid  dan karotenoid yang bisa menyehatkan saluran kemih dan meningkatkan daya otak.

Pisang

Pisang merupakan buah paling kaya akan potasium. Hal inilah yang menjadikan pisang sebagai buah paling sehat didunia. Potasium sendiri bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan sistem pencernaan dan saluran kemih. Selain itu, pisang juga bisa meningkatkan jumlah sperma. Karenanya, pastikan Anda memakan pisang setiap hari. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment