Saturday, August 23, 2014

Brown Sugar Bantu Kurangi Kram saat Mesntruasi

Brown Sugar Bantu Kurangi Kram saat MesntruasiGULA merah atau orang biasa menyebutnya brown sugar merupakan alternatif bila Anda ingin meninggalkan gula putih. Meskipun memiliki jumlah kalori yang sama seperti gula putih, brown sugar memiliki beberapa manfaat kesehatan yang tidak dimiliki oleh gula putih, terutama bagi wanita.
 
Hal ini karena mengonsumsi brown sugar membantu mengurangi rasa sakit kram saat menstruasi. Brown sugar bisa ditambahkan pada minuman jeruk, lemon atau jahe sekalipun agar meringankan beban yang dialami wanita ketika kram muncul.
 
Tetapi, manfaat kesehatan dari penggunaan brown sugar tidak hanya bagi wanita yang sedang menstruasi. Bagaimanapun juga brown sugar memiliki manfaat kesehatan lain secara umum seperti yang dikutip Magforwomen, Minggu (24/8/2014).


Mengandung mineral
Brown sugar dikemas dengan berbagai jenis mineral seperti kalsium, magnesium, kalium dan zat besi yang tentu bermanfaat bagi tubuh. Oleh karena itu, satu sendok makan brown sugar setiap hari memberi Anda nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh.


Membantu menurunkan berat badan
Brown sugar memiliki rasa yang kuat dibandingkan gula putih, karena itu akan membuat Anda sedikit menggunakannya. Bila Anda sedikit menggunakan gula, Anda juga hanya akan menambah sedikit kalori ke tubuh sehingga penurunan berat badan lebih cepat. (Baca: Makan Apel Bikin Perut Sembelit?)


Kulit lebih bersinar

Brown sugar juga dapat digunakan sebagai cara memperoleh kulit sehat bersinar. Anda dapat mencampur brown sugar dengan minyak zaitun kemudian ditambahkan ke lemon. Selain itu, brown sugar juga memiliki sifat anti bakteri yang membuatnya menjadi pilihan tepat unyuk memperoleh kulit sehat bersinar.
 
(ren)

»

1 comments:


ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment