Sunday, August 24, 2014

Bahan Alami untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Bahan Alami untuk Atasi Disfungsi EreksiDISFUNGSI ereksi adalah masalah seksual yang sebagian besar dialami oleh pria. Masalah ini biasanya menyerang pria berusia di atas 40 tahun karena menurunnya kadar testosteron.
 
Disfungsi ereksi bisa disembuhkan melalui cara medis, tetapi mengandalkan hasil alam adalah cara terbaik mengatasi masalah ini. Berikut beberapa hasil alam, terutama rempah-rempah yang membantu mengatasi disfungsi ereksi secara alami seperti dikutip Boldsky, Minggu (24/8/2014)
 
Bawang putih
 
Salah satu penyebab utama disfungsi ereksi adalah kurangnya aliran darah ke organ genital. Nah, bawang putih berperan mengatur dan melancarkan aliran darah sehingga merangsang organ genital pria. Selain itu, bawang putih juga kaya akan mineral yang membantu meningkatkan jumlah sperma.

Jamur
 
Ada beberapa makanan yang tidak disangka sangat bermanfaat bila dikonsumsi oleh kalangan pria, salah satunya, jamur. Makanan ini dapat menjadi sahabat pria karena mengandung seng dan mineral lainnya yang dapat membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi.(Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)

Asparagus
 
Asparagus merupakan hasil alam yang kaya akan antioksidan dan mampu menyembuhkan beberapa kondisi medis, termasuk disfungsi ereksi. Selain itu, asparagus adalah salah satu makanan yang paling efektif untuk meningkatkan jumlah sperma.
 
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment