Friday, August 22, 2014

Arya Ondrio Manfaatkan Karantina HiLo Green Ambassador untuk Tidur

Arya Ondrio Manfaatkan Karantina HiLo Green Ambassador untuk TidurMENGGUNAKAN waktu istirahat untuk tidur saat karantina adalah salah satu pesan pemenang HiLo Green Ambassador 2013, Arya Ondrio, kepada calon penerusnya. Pasalnya, kegiatan saat karantina terbilang sangat padat.  
Arya Ondrio menceritakan bahwa ketika karantina, hampir 24 jam selalu ada kegiatan, misalnya mulai pukul 12.00 hingga 04.00 WIB. Menurutnya, masa karantina yang relatif singkat, yakni tidak sampai dua minggu, maka kegiatan menjadi lebih padat.
 
"Sehingga kalau memang ada waktu untuk tidur itu harus dimanfaatkan, jangan dibuat hal-hal yang lain," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Arya menambahkan, awalnya finalis akan senang bertemu teman-teman dari berbagai provinsi sehingga waktu tidur digunakan untuk saling bercerita. Namun, Arya mengakui bahwa berdasarkan pengalamannya, hal tersebut justru membuat dirinya kelelahan di hari-hari akhir karantina.
 
"Jadi, sebelum malam grand final show on tv, saya sempat sedikit kewalahan," kenangnya.
 
Bahkan, Arya mengungkapkan bila tiga hari sebelum malam grand final Hilo Green Ambassador 2013 lalu dirinya sempat jatuh sakit. Dia merasa kurang beristirahat setelah sebelumnya melakukan perjalanan dari Pulau Derawan ke Jakarta sehingga daya tahan tubuhnya menurun.
 
"Oleh karena itu, saran saya untuk para finalis yang baru ini gunakan waktu istirahat untuk tidur, jangan lakukan hal-hal lain apalagi untuk jalan-jalan keluar kamar, janganlah," tutupnya. (Baca: Tertawa Setiap Hari Lebih Menyehatkan Lho)
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment