Thursday, August 21, 2014

Acroyoga Booming, DJ Una Penasaran

Acroyoga Booming, DJ Una PenasaranDJ Una rupanya cukup penasaran dengan acroyoga. Apalagi, olahraga tersebut tengah populer di masyarakat.

Meski diakui belum pernah melakukan, DJ Una mengaku sangat ingin mencoba acroyoga. Menurut gadis cantik tersebut, Acroyoga merupakan salah satu olahraga yang cukup menantang dan butuh konsentrasi tinggi.

Seperti diketahui, acroYoga merupakan salah satu jenis olahraga yoga yang menggabungkan tiga unsur, diantaranya akrobatik, terapi dan yoga. Sejumlah selebriti tanah air juga ramai-ramai mengikuti olahraga tersebut. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kemudian memamerkan pose saat melakukan acroyoga.

?Liatnya senang, kayaknya aku pengin bisa berlipat-lipat gitu, tapi itu pasti butuh waktu dan konsentrasi juga. Dari olah tubuh, pernapasan, kelenturan, peredaran darah juga, ? ujar Dj Una kepada Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Lebih lanjut, DJ Una sendiri memang termasuk penggemar olahraga. Bahkan dalam kesehariannya, wanita bernama asli Putri Una Astari itu rajin berenang dan zumba. Menurutnya, olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya.

?Menurut aku,  itu bagian dari kesehatan. Bagus saja,? pungkasnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment