Thursday, August 21, 2014

Acroyoga Aman Dilakukan, Asal...

Acroyoga Aman Dilakukan, Asal...TERLIHAT keren dan membuat decak kagum, banyak orang ingin mempraktekkan lalu memamerkan foto mereka saat melakukan acroyoga. Sayangnya, sebagian pihak menilai jika acroyoga terbilang ekstrem, bahkan cenderung membahayakan terutama bagi yang belum pernah menjajalnya.

Menurut pelatih acroyoga, Fajar Putra, olahraga ini aman dilakukan. Asalkan, tandasnya, dilakukan dengan teknik yang benar. (Baca: Artis Ramai-Ramai Pose Acroyoga di Instagram)

"Orang pertama kali lihat memang berpendapat itu ekstrem, kok bisa seperti itu? Padahal, setelah mereka coba, 'Oh, ternyata ada tekniknya'. Aman karena ada tekniknya," kata Fajar kepada Okezone saat ditemui di kantornya di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Baca: Acroyoga Booming, DJ Una Penasaran)

Menurut pengalaman Fajar yang telah bergelut di dunia yoga selama delapan tahun, banyak persepsi menyebutkan bahwa acroyoga sangat membahayakan. Namun, setelah mencoba sekali, mereka merasakan manfaatnya dan jauh dari persepsi menakutkan.

"Pas coba, ternyata tanggapan mereka tak seseram yang dibayangkan. Malah, pas coba mereka ketagihan karena semuanya kekuatan otot kita sendiri dan ada tekniknya, jadi tidak membahayakan," pungkasnya. (Baca: 2012, Acroyoga Mulai Populer di Jakarta) (ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment