Friday, July 25, 2014

Tidak Bisa Ereksi Sudah Pasti Impoten?

Tidak Bisa Ereksi Sudah Pasti Impoten?IMPOTENSI atau disfungsi ereksi adalah masalah kesehatan seksual yang menjadi momok bagi semua kalangan pria. Hal ini karena impotensi dapat berdampak buruk untuk kehidupan seksual pria.  
Bagaimana tidak, ketika mengalami impotensi, seorang pria akan mengalami kesulitan untuk berhubungan seksual. Hal ini karena Mr P dari pria tidak bisa mengalami ereksi ketika berhubungan seksual.
 
Tetapi, benarkah semua pria yang tidak bisa mengalami ereksi ketika berhubungan seksual dapat dikatakan impoten? Assistant professor of Urology di NYU Langone Medical Center, Benjamin Brucker, MD mengatakan bahwa tidak semua pria yang tidak bisa ereksi dikatakan impoten, mengapa?
 
?Ada kategori yang disebut disfungsi ereksi psikogenik. Misalnya, saat berhubungan seksual dengan istrinya dia sulit untuk ereksi, tetapi berhubungan seksual dengan wanita lain justru dia mengalami ereksi,? katannya dikutip Cosmopolitan, Jumat (25/7/2014).
 
Menurut Brucker, hal tersebut membuktikan jika tidak bisa ereksi bukan berarti mengalami impotensi. Selain itu, Brucker mengatakan bahwa dalam kasus ini faktor psikologis menjadi penyebab utama seorang pria mengalami disfungsi ereksi. (Baca: 10 Cara Alami Perbesar Ukuran Mr P (1))

 
?Stres, konsumsi obat minum alkohol, faktor usia dan obesitas dapat mempengaruhi psikologis seorang pria yang akhirnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi,? tuturnya. (Baca: 10 Cara Alami Perbesar Ukuran Mr P (2-Habis))
 
Selain itu, Brucker mengatakan bahwa disfungsi ereksi bisa menjadi tanda dari penyakit lain, seperti jantung dan diabetes. Disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh aliran darah dari jantung yang tidak lancar ke organ genital pria, sehingga kemungkinan organ jantung bermasalah.
 
?Ketika Anda mulai menyadari mengalami disfungsi ereksi, maka sebaiknya memeriksa kesehatan secara keseluruhan,? tutupnya.
(fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment