Thursday, July 24, 2014

Salah Pilih Sepatu Berisiko Nyeri Punggung

Salah Pilih Sepatu Berisiko Nyeri PunggungNYERI punggung bisa begitu menyakitkan. Ironisnya penyebab nyeri punggung terkadang justru dari kebiasaan sehari-hari dan sepele, seperti salah memilih sepatu.
 
Pada wanita, menggunakan sepatu hak tinggi akan memberikan tekanan pada pergelangan kaki. Tetapi mereka tidak sadar, jika menggunakan hak sepatu yang tinggi sepanjang hari akan menimbulkan nyeri pada tulang belakang karena tekanan di kaki.
 
Pijakan pada sol sepatu juga mempengaruhi tekanan di pergelangan kaki yang dapat menimbulkan nyeri punggung. Oleh karena itu, Anda harus memilih sepatu yang membuat nyaman dalam berpijak agar tidak menimbulkan tekanan.
 
Selain salah dalam memilih sepatu, masih ada kebiasaan lain yang dapat sebabkan nyeri punggung. Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Magforwomen, Kamis (24/7/2014).
 
Pola makan kurang sehat
Untuk menghindari nyeri pada punggung bagian bawah sangat penting. Misalnya, ketika Anda kekurang kalsium karena jarang mengonsumsi susu, itu dapat menyebabkan nyeri pada punggung. Selain itu, diet yang miskin nutrisi juga bisa membuat tulang-tulang di tubuh Anda juga melemah, sehingga akhirnya menyebabkan nyeri pada beberapa bagian, termasuk di punggung. (Baca: Berenang & Berjalan Cara Tepat Atasi Nyeri Punggung)
 
Membawa tas terlalu berat

Bila Anda memiliki ukuran tas yang besar, maka biasanya akan mengisinya dengan berbagai macam barang. Tetapi, apakah itu benar-benar dibutuhkan setiap hari? Cobalah untuk menghentikan kebiasaan membawa semua barang yang belum tentu diperlukan sehingga tidak menimbulkan beban saat tubuh menggembloknya. Selain itu, Anda juga jangan terlalu lama menggemblok tas karena akan memberikan tekanan pada bahu dan menjalar ke punggung.
 
Merokok
 
Kebiasaan merokok akan mempengaruhi organ paru-paru dan jantung. Tetapi, tidak banyak yang mengetahui bila kebiasaan buruk ini juga mempengaruhi punggung. Bahkan, merokok juga akan mengurangi aliran oksigen ke dalam tubuh, karena sel-sel tidak dapat meregenerasi. Sayangnya, sel-sel tersebut juga mencakup sel dan jaringan otot yang menguatkan tulang belakang dan punggung. Sebab itu, perokok lebih sering mengalami nyeri punggung dibandingkan non perokok.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment