Thursday, July 24, 2014

Pemerintah Baru Harus Punya Empati pada Pasien RS

Pemerintah Baru Harus Punya Empati pada Pasien RS PINTAR, cerdas dan tegas menjadi salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh pemimpin baru Indonesia. Namun, ketiga hal itu saja bisa tidak cukup untuk mengatasi segala persoalan yang terjadi di bangsa ini.
 
Seperti yang dikatakan Dewan Penyantun RS Awal Bros, Prof. Dr. Yos E. Susanto, Ph.D. Menurutnya, seorang pemimpin bangsa juga harus memiliki rasa empati yang besar terhadap masyarakat. Terutama mereka yang tengah dirawat di rumah sakit.
 
?Seorang pemimpin bangsa harus mempunyai empati terhadap masyarakat. Misalnya, seorang pemimpin merasa tidak tega ada masyarakatnya yang masih tergeletak di fasilitas-fasilitas kesehatan,? katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Namun untuk mempunyai rasa empati yang besar, imbuh Prof Yos, pemimpin juga harus punya passion. Terlebih keinginan untuk menyehatkan masyarakatnya. (Baca: Pemerintah Baru Harus Menekan Angka Kematian Ibu)
 
?Dia harus punya passion dahulu, jadi harus benar-benar ingin masyarakatnya sehat, untuk itu pemimpin juga harus mempunyai perhatian. Kalau saja sudah mempunyai perhatian, itu sudah benar,? tutupnya. (Baca: Waduh, Satu Ranjang RS di Indonesia ''Diperebutkan'' 1.000 Jiwa)
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment