Friday, July 25, 2014

Cara Ampuh Pria Capai Orgasme

Cara Ampuh Pria Capai OrgasmeWANITA secara natural diberikan kemampuan untuk bisa mengalami orgasme berkali-kali saat bercinta. Sehingga mereka berhubungan seks selama 30 menit bahkan lebih.
Namun demikian, hal ini ternyata tidak berlaku untuk para pria. Biasanya, mereka hanya sekali melakukan orgasme. Bahkan saat ejakulasi sontak aktivitas seksual pun akan berhenti. Dalam kondisi seperti ini, banyak pria cemas tidak bisa memuaskan hasrat seksual istrinya karena mereka membutuhkan periode refraksi untuk bisa "on" lagi.
 
Lantas, hal itu memunculkan pertanyaan: adakah siasat agar pria bisa tahan lama, atau mengalami orgasme berkali-kali?
 
Jonathan Stegall, M.D., Pendiri dan presiden dari Center for Advanced Medicine in Atlanta, menyatakan bahwa wanita bukanlah satu-satunya yang mengalami orgasme berkali-kali. Pria, imbuh dia, juga bisa mencapai orgasme berulang-ulang. Akan tetapi, memang ada siasat yang harus dilakukan.
 
Tertarik untuk mengetahuinya? Berikut ulasan menariknya seperti dilansir Menshealth.
 
Periksa tingkat testosteron Anda


Kunci untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat, mencapai orgasme berkali-kali ialah memiliki kadar testosteroan yang tinggi."Kadar testoteron sering dianggap masalah yang menyerang orang yang sudah tua. tapi saya melihat saat ini pria berusia 20-an, 30-an dan 40-an, banyak mengalaminya, " kata Stegall. Nah, jika Anda merasa hasrat seksual tidak terlalu rendah disaat diumur 30 tahun, ada baiknya utuk memeriksakan tingkat testosteron kepada doker. Di mana kadar hormon testosteron yang normal andatar 300 sampai 1000 nanogram perdesiliter darah.
 
Adakah tanda-tanda kadar hormon testosteron kita sedang rendah? Tentu, tandanya ialah kelelahan, hasrat seksual menurun, kadar kolesterol meningkat, sulit untuk membentuk otot, rasa cemas dan depresi. Selain itu, jika kadar testosteron kurang tinggi dan ingin meningkatkan kadar testosteron secara alami, Anda bisa mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan lemak sehat, tidur minimal delapan jam, atau melakukan latihan beban tiga sampai enam kali perpekan.
 
Memperkuat otot panggul Anda


Seksolog, Yvonne K. Fulbright, Ph.D menyatakan mendapatkan orgasme berkali-kali bisa dipelajar para pria. Caranya, Anda bisa memperkuat otot panggul dengan latihan kegel. Hal ini bertujuan untuk mengendalikan orgasme dan ejakulasi Anda saat bercinta. Kok bisa? Sebab otot panggul ialah otot yang membentang dari kemaluan sampai ke tulang ekor, dimana pada otot ini ejakulasi pria bisa dikontrol. Jika Anda bisa mengontrol ejakulasi setelah orgasme, Anda akan lebih mungkin untuk melewati periode refraksi. Dan Anda pun bisa mendapatkan orgasme lagi, lagi, dan lagi.
 
Untuk melakukan latihan kagel, Anda hanya perlu menahan aliran urine saat kencing dalam beberapa detik. Selanjutnya, lakukanlah hal itu dalam beberapa kali. Selain itu, Anda juga bisa latihan kegel melatih otot panggul selama 10 detik saat sedang duduk di mobil atau sedang duduk di meja kantor. (Baca: Cara Mencegah Mr P Berbau Tak Sedap)


 
Coba posisi bercinta yang berbeda


Sementara Anda sudah bisa mengontrl ejakulasi dan ereksi, jangan lupa gantilah posisi saat berhubungan seks."Cobalah berhubungan seks di atas kursi, dimana berada di bawah Anda dan ada diatasnya. Kenapa? Hal itu agar Anda memiliki kesempatan untuk berdiri, mengencangkan otot panggul. Dan Anda bisa mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Sehingga Anda bisa mengalami orgasme berkali-kali," kata Jane Greer,  Terapi seks. (Baca: Manfaat Sehat Seks Secara Fisik & Emosional)


 
Jika Anda berpikir bahwa orgasme tanpa ejakulasi akan berbeda sensasinya, Anda memang benar. "Anda tidak bisa berharap sensasi orgasme besar saat ejakulasi yang keluar kecil. Mereka yang ingin lama beradegan cinta dengan lawan pasangannya lebih senang hanya orgasme kecil, ketimbang orgasme besar. Yang saat dikeluarkan adegan cinta Anda mendadak berhenti," terangnya.
(fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment