Thursday, July 24, 2014

Cara Alami Atasi Sakit Tenggorokan karena Flu

Cara Alami Atasi Sakit Tenggorokan karena FluTERSERANG flu bisa menjadi momen yang tidak mengenakkan. Hal ini karena bila terserang flu biasanya segala aktivitas akan terganggu.  
Hal ini karena saat terserang flu, maka efek yang timbul akan membuat tubuh menjadi tidak nyaman dalam beraktivitas, seperti hidung tersumbat dan sakit tenggorokan.
 
Oleh karena itu, biasanya seseorang akan langsung mencari obat untuk dikonsumsi ketika flu melanda. Padahal, beberapa acara alami dapat membantu mengatasi masalah hidung tersumbat dan sakit tenggorokan saat flu.
 
Berikut beberapa cara alami mengatasi masalah hidung tersumbat dan sakit tenggorokan saat flu seperti dikutip Boldsky, Kamis (24/7/2014).
 
Hirup uap dari air hangat
 
Hidung yang tersumbat akibat flu memang menyebalkan karena membuat sulit bernapas. Namun, untuk mengatasi masalah hidung tersumbat, cobalah menyiapkan air panas dalam suatu wadah. Kemudian, hiruplah uap dari air hangat tersebut agar saluran napas perlahan-lahan tidak tersumbat.
 
Minum air hangat
 
Flu dapat menyebabkan seseorang menjadi dehidrasi. Dalam kondisi tersebut, kebanyakan orang akan memilih minum air dingin agar lebih segar. Namun, hal tersebut hanya menimbulkan masalah pada tenggorokan. Untuk itu, cobalah minum air hangat setiap satu jam untuk menjaga tubuh terhidrasi dan meredakan sakit tenggorokan.
 
Berkumur dengan air garam
 
Benarkah berkumur dengan air garam bisa menyembuhkan sakit tenggorokan? Air garam dapat menyembuhkan sakit tenggorokan karena menghilangkan virus yang berada di sana. Jadi, virus penyebab sakit tenggorokan keluar bersama dengan air garam setelah berkumur. (Baca: Solusi Alami Atasi Batuk Menggonggong pada Anak)
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment