Thursday, July 24, 2014

Bentengi Tubuh dengan Asupan Rendah Kalori

Bentengi Tubuh dengan Asupan Rendah KaloriKETIKA sistem kekebalan menurun, maka tubuh mudah terkena infeksi, termasuk flu. Karenanya, penting untuk selalu menjaga kekebalan tubuh agar tidak menurun.  
Untuk menjaga kekebalan tubuh tersebut, Anda dapat dengan mengonsumsi beberapa asupan rendah kalori, namun kaya vitamin dan mineral. Berikut beberapa asupan rendah kalori yang membantu menjaga kekebalan tubuh tidak menurun sehingga terhindari dari flu sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (25/7/2014).
 
Buah-buahan kaya vitamin C
 
Jeruk adalah salah satu buah rendah kalori yang harus dikonsumsi untuk mencegah flu. Hal ini karena vitamin C yang terkandung dalam jeruk baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. (Baca: Benarkah Vitamin C Ampuh Usir Flu?)
 
Salad
 
Salad ini mencakup mentimun, bawang dan tomat. Ketiga jenis sayuran ini merupakan asupan rendah kalori yang baik untuk mencegah flu. Flu merupakan infeksi umum yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menurun. Untuk menjaga daya tahan tubuh tidak menurun, maka Anda harus mengonsumsi makanan kaya akan serat, namun tetap rendah kalori, dan salad adalah pilihannya.
 
Gandum murni
 
Gandum dan biji gandum adalah makanan rendah kalori yang membantu dalam meningkatkan kesehatan tubuh, termasuk mencegah flu. Hal ini karena gandum kaya akan serat yang membantu menjaga kekebalan tubuh tidak menurun. Bila kekebalan tubuh menurun, maka seseoarang akan lebih mudah terserang infeksi, termasuk flu.
 
Makanan kaya protein
 
Protein dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Oleh karena itu, sangat penting mengonsumsi makanan kaya protein untuk membakar lemak dari tubuh sehingga menjadi lebih bugar. Makanan-makanan tinggi protein tetapi rendah kalori adalah ikan, susu dan telur.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment