Tuesday, June 17, 2014

Yohannes Kevin Sempatkan Olahraga 20 Menit di Rumah

Yohannes Kevin Sempatkan Olahraga 20 Menit di RumahMENJADI pemenang L-Men of the year 2014 tidak pernah terbayangkan oleh Yohannes Kevin. Rutinitas dan kegiatan Yohannes Kevin pun kini sedikit berubah, termasuk aktivitas berolahraga.

Mengenai rutinitas dan kegiatannya setelah menjadi pemenang L-Men of the Year, Yohannes Kevin mengakui tidak terlalu banyak berubah karena pola makan dan istirahatnya masih sama seperti dulu. Hanya, pria berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa pola olahraganya yang harus disesuaikan.

?Karena aku kan baru tiba di Jakarta, belum sempat nge-gym, jadi harus disesuaikan lagi. Tetapi, minggu ini sih sudah mau mulai nge-gym lagi,? katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 16 Juni 2014.

Sementara, pria asal Bali ini menceritakan bisa nge-gym empat kali sepekan sebelum mengikuti ajang L-Men of the year. Sekarang, bila tidak sempat ke tempat kebugaran, Kevin mengaku masih tetap berolahraga di rumah untuk sekadar menjaga kebugarannya. (Baca: Pemenang L-Men of the Year Anti Makanan Berminyak)

?Biasanya kalau di rumah mungkin olahraganya seperti push up atau sit up, 20 menit juga sudah cukup. Biasanya kalau olahraga di rumah itu bisa seminggu lima kali, dan tujuannya lebih menjaga kebugaran saja bukan membentuk otot,? tutupnya.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment