Thursday, June 19, 2014

Yohannes Kevin Lakoni Hidup Sehat sejak Kecil

Yohannes Kevin Lakoni Hidup Sehat sejak KecilTERPILIH sebagai pemenang L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin harus menjadi inspirasi gaya hidup sehat bagi masyarakat. Namun, tampaknya itu bukanlah hal sulit bagi pria tampan tersebut.

Kevin, panggilannya, mengaku sudah sejak dulu memang melakoni gaya hidup sehat. Dia mengaku sejak kecil sudah menjadi atlet renang sehingga terbiasa dengan gaya hidup ssehat.

"Hidup sehat bisa dibilang saya sudah biasa melakukan sejak dulu karena orangtua sudah mengarahkan saya sejak kecil menjadi atlet renang," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Oleh karena itu, pria asal Bali tersebut mengatakan bahwa dalam mengikuti ajang L-Men of the Year dirinya tidak bersandiwara atau menjadi orang lain. "Jadi, sebetulnya dalam ikut L-Men ini saya tidak membuat-buat atau mengada-ngada karena melakukan hal yang biasa dilakukan," paparnya.

"Kalaupun saya makan makanan yang tidak sehat, itu tidak berlebihan, hanya sesekali," tutupnya. (Baca: Yohannes Kevin Sempatkan Olahraga 20 Menit di Rumah) (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment