Tuesday, June 17, 2014

Yohannes Kevin Ingatkan Keluarganya Minum Cukup Air Putih

Yohannes Kevin Ingatkan Keluarganya Minum Cukup Air PutihSEBAGAI pemenang L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin secara tidak langsung mempunyai tanggungjawab menyebarkan dan menginspirasi kebiasaan hidup sehat kepada masyarakat, juga keluarga.

Anak pertama dari dua bersaudara itu mengaku tidak terlalu sulit mengenalkan gaya hidup sehat kepada keluarganya. Menurut Kevin, alasannya karena semua anggota keluarganya sudah terbiasa menerapkan gaya hidup sehat.

?Jadi, memang adik-adik tidak terlalu saya bawelin untuk menerapkan gaya hidup sehat, tetapi lebih diarahkan bahwa kita harus bersyukur sudah diberikan hidup oleh Tuhan. Jadi, sebagai bentuk tanggung jawab ke Tuhan, kita harus melakukan hidup sehat,? katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 16 Juni 2014.

Meski begitu, saat di rumah, Kevin masih sering mengingatkan apa yang sebaiknya dikonsumsi anggota keluarganya. Terutama, soal konsumsi air putih agar tubuh tetap terjaga kesehatannya.

?Dibanding minum softdrink, saya lebih menganjurkan kepada mereka minum air putih delapan gelas sehari agar lebih sehat, khususnya dua gelas setelah bangun tidur,? tutup Kevin. (Baca: Pemenang L-Men of the Year 2014 Anti Makanan Berminyak) (fik)

»

0 comments:

Post a Comment