Wednesday, June 4, 2014

Usir Kecanduan Rokok, Minum Teh Ginseng Dua Kali Sehari

Usir Kecanduan Rokok, Minum Teh Ginseng Dua Kali SehariBERHENTI merokok bukan pekerjaan mudah, apalagi bagi mereka yang sudah kecanduan. Akan tetapi, bukan berarti Anda tak bisa berhenti dari kebiasaan tersebut.
 
Mungkin Anda sudah mengunyah permen karet agar bisa berhenti merokok. Namun, jika tidak mempan, mengapa tak mencoba cara alami untuk berhenti merokok?
 
Ada beberapa cara alami yang bisa diandalkan untuk membantu Anda berhenti merokok. Untuk mengetahuinya, simak ulasan Anand Agarwal, CEO dari Natural Mantra.com, seperti dilansir Healthmeup.


Ginseng
 
Ginseng memiliki kemampuan yang sangat efektif dalam mengurangi hasrat mengonsumsi nikotin. Biasakan mengonsumsi teh hijau yang telah ditambah lidah buaya dan ginseng sebanyak dua kali sehari. Perlahan, Anda akan bisa membuang rasa candu dari merokok. Lebih dari itu, Anda juga mendapatkan manfaat kesehatan dari teh hijau, lidah buaya, dan ginseng.


Gandum
 
Kandungan di dalam gandum bisa mengurangi keinginan untuk mengonsumsi rokok. Dengan demikian, sertakan gandum pada sarapan, dan Anda akan melihat penurunan jumlah rokok Anda.


Coenzim Q-10
 
Coenzim Q-10 adalah enzim dari hasil olahan fermentasi yang tak hanya mengurangi keinginan mengonsumsi nikotin. Ini juga memerbaiki kerusakan paru-paru akibat merokok.


Minum air
 
Setiap kali muncul keinginan untuk merokok, minumlah segelas air. Hal itu akan membunuh keinginan merokok Anda dalam sekejap.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment