Saturday, June 7, 2014

TV di Kamar Bisa Meningkatkan Kehidupan Seksual

TV di Kamar Bisa Meningkatkan Kehidupan SeksualUSIA pernikahan tidak menjamin keromantisan pasangan di ranjang. Sebab, ada banyak faktor yang bisa mengurangi hal tersebut.

Jika Anda dan pasangan merupakan salah satunya, tentu harus ada usaha untuk mengembalikan romantisme tersebut. Caranya sangat mudah, Anda cukup menempatkan tv di kamar tidur.

Ya, menurut survei terbaru yang dilakukan oleh perusahaan Inggris, VoucherCodesPro, keberadaan televisi di kamar tidur dipercaya bisa menjadikan kehidupan seks lebih baik. Sebanyak 2.431 orang di Inggris yang menempatkan televisi di kamar tidur mengatakan bahwa kehadiran tv bisa membantu meningkatkan kehidupan seks. Dalam survei tersebut, mereka yang memiliki tv di kamar tidur juga mengaku rutin berhubungan seks yakni 1-2 kali seminggu.

Lalu, mengapa demikian? Sepertiga dari peserta mengatakan bahwa adanya tv di kamar membuat mereka bisa menonton film dewasa dengan pasangan. Sementara, 32 persen dari peserta lainnya mengatakan bahwa mereka bisa berhubungan seks dengan tv yang masih menyala. Secara keseluruhan, banyak peserta mengatakan bahwa menonton acara tv membuat mereka menjadi lebih dekat dan ada waktu bersama.

?Jika pasangan mengatur jadwal tv untuk menonton film dewasa bersama-sama, mungkin akan membuat mereka saling berpelukan dan berhubungan seksual, ini jelas situasi yang bermanfaat,? ucap sex and relationship expert, Emily Morse, Ph.D, sebagaimana dilansir Womenshealthmag, Sabtu (7/6/2014).

Awalnya, Emily memang terkejut dengan hasil survei VoucherCodesPro, tetapi mungkin keberadaan tv benar-benar dapat meningkatkan kehidupan seksual. Tetapi, Emily mengingatkan, bila keberadaan tv di kamar tidur juga memiliki kelemahan.

?Banyak pasangan menggunakan tv di kamar tidur sebagai selingan dalam berhubungan seksual dan menghindari keintiman yang dapat mengacaukan kehidupan seks,? tambahnya.

Jadi, bila keberadaan tv di kamar membuat pasangan lebih intim, Emily menganjurkan untuk menerapkannya. Namun, bila Anda termasuk orang yang sulit untuk tidur, keberadaan tv di kamar bisa memperburuk pola istirahat sehingga harus dipertimbangkan berdasarkan kondisi.  
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment