Monday, June 9, 2014

Turunkan BB & Cegah Osteoporosis, Yuk Konsumsi Suplemen Protein

Turunkan BB & Cegah Osteoporosis, Yuk Konsumsi Suplemen ProteinADA beberapa cara untuk menjalankan program diet. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen protein.

Diet suplemen mampu menurunkan 10 persen total berat badan dan 20 persen dari lemak tubuh mereka. Untuk menerapkan diet ini, Anda bisa mengonsumsi beberapa sumber utamanya, sebut saja kedelai dan kasein atau lemak dalam susu baik langsung maupun dalam bentuk suplemen.

Berikut penjelasannya, seperti dilansir Magforwomen:

Membantu membentuk massa otot

Wanita lebih rentan kehilangan massa otot karena pertamabahan usia dan menopause. Ketika perempuan kehilangan massa otot, baik karena faktor usia atau penurunan drastis berat badan, asupan protein dari makanan biasa tidak akan banyak membantu. Dalam hal ini, suplemen protein akan membantu mengembangkan massa otot.

Bantu wanita jalani latihan kekuatan

Bagi wanita yang menjalani latihan kekuatan, suplemen protein adalah pilihan yang baik karena membantu membangun kekuatan dan massa otot. Selain itu, mengonsumsi suplemen protein juga mendorong pengembangan dan perbaikan serat dari otot secara konsisten.

Mengurangi risiko osteoporosis

Seiring bertambahnya usia, wanita lebih berisiko mengalami osteoporosis dibanding pria karena mengalami menopause. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi suplemen protein dan melakukan latihan kekuatan akan meningkatkan densitas otot serta menjaga kepadatan tulang. Selain itu, wanita memiliki kepadatan tulang yang kuat dan lebih aktif secara fisik ketika mengonsumsi suplemen protein setelah menopause. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment