Saturday, June 7, 2014

Tubuh Atletis, Kenny Austin Fokus pada Ini

Tubuh Atletis, Kenny Austin Fokus pada IniBAGI pria, tubuh atletis adalah idaman. Namun sayang, tidak sedikit yang sulit untuk mewujudkannya.

Memiliki tubuh atletis sebenarnya tidak sulit. Menurut Kenny Austin, runner up I L-men of The Year 2014, badan yang atletis bisa dihasilkan melalui tiga poin. Diantaranya asupan nutrisi yang tepat, berolahraga teratur dan istirahat cukup.

"Nutrisi yang tepat itu tidak makan gorengan, membatasi mengonsumsi gula dan garam, dan mengonsumsi makanan sesuai dengan kegiatan kita. Ini yang saya terapkan sejauh ini," katanya saat berbincang dengan Okezone usai grand final L-Men of the Year 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Sementara untuk olahragaa, Kevin mengaku rutin bermain basket dan pergi ke pusat kebugaran. Baginya, olahraga merupakan salah satu aktivitas yang tidak bisa dilewatkan ketika ingin membentuk tubuh lebih atletis.

"Saya biasanya 3-4 kali berolahraga dalam seminggu, baik itu pergi nge-gym atau bermain basket. Pokoknya bergantian saja. Hasil dari yang dilakukan itu,  badan saya jadi lebih ideal, yaitu 77 kilogram menjadi 69 kilogram. Selain berat badan, otot juga jadi kebentuk," terangnya.  
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment