Friday, June 6, 2014

Tingkatkan Kesuburan, Coba Makan Banyak Pisang & Ikan Salmon

Tingkatkan Kesuburan, Coba Makan Banyak Pisang & Ikan Salmon ADA beberapa pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun, tapi belum mempunyai keturunan. Hal tersebut bisa disebabkan bahwa salah satu dari pasangan mengalami masalah ketidaksuburan.

Tidak perlu putus asa, ketidaksuburuan mungkin berhubungan dengan apa yang Anda konsumsi. Beberapa makanan diyakini dapat meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita.

Salah satu makanan yang harus Anda konsumsi demi meningkatkan kesuburan adalah ikan salmon. Kehadiran mineral selenium pada ikan salmon menghasilkan antioksidan yang melindungi telur dan sperma dari radikal bebas. Selain itu, antioksidan yang terkandung dalam ikan salmon juga berguna men cegah bayi cacat lahir atau keguguran.

Selain ikan salmon, masih ada beberapa makanan yang bila dikonsumsi membantu meningkatkan kesuburan. Berikut makanan yang dapat meningkatkan kesuburan, seperti dilansir Magforwomen, Sabtu (7/6/2014).

Buah jeruk
Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa pria yang mengonsumsi 1.000 mg vitamin C dua kali sehari, jumlah dan pergerakan sperma meningkat. Selain itu, vitamin C dikatakan juga meningkatkan keseimbangan hormon pada wanita.

Kacang kenari
Almond kaya akan vitamin E yang baik untuk meningkatkan kuantitas sperma pada pria. Almond alias kacang kenari merupakan antioksidan hebat yang membantu melindungi sperma dan DNA.

Pisang
Pisang merupakan buah kaya akan vitamin B6 yang membantu dalam konsepsi, seperti perubahan hormon. Sementara, kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan masalah, seperti ketidakteraturan menstruasi serta jumlah dan kualitas sperma yang minim. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment