Monday, June 16, 2014

Tiga Alasan Tak Perlu Terobsesi Miliki Paha Kecil

Tiga Alasan Tak Perlu Terobsesi Miliki Paha KecilTIDAK sedikit wanita yang terobsesi untuk memiliki paha dengan ukuran kecil. Apalagi hal ini juga dipengaruhi tren fashion dari para model yang terlihat begitu ramping di televisi maupun majalah.

Namun sebenarnya, obsesi tersebut tidak begitu penting untuk dilakukan. Berikut alasannya sebagaimana dikutip Magforwomen, Senin (16/6/2014).

Hanya cerminan gambar

Hampir semua gadis remaja begitu terobsesi untuk memiliki ukuran paha yang kecil agar terlihat menarik ketika mengenakan celana jins atau rok mini. Obsesi para gadis remaja ini muncul karena begitu memuja penampilan menarik para model majalah yang terlihat begitu kurus. Tetapi, bentuk tubuh para model yang begitu kurus di majalah belum tentu sesuai kenyataan.

Upaya yang dilakukan tidak sehat

Terkadang, untuk memiliki ukuran paha yang kecil, seorang wanita mengambil langkah-langkah tidak masuk akal. Misalnya, mereka menjadi tidak makan atau berolahraga dengan intensitas tinggi sehingga menyebabkan gangguan penyakit atau masalah pola makan.

Tidak semua orang bisa miliki paha kecil

Setiap orang memiliki tipe tubuh yang berbeda-beda. Tubuh tumbuh berkembang dengan cara tertentu karena berbagai faktor keturunan, sehingga kondisinya pasti berbeda setiap orang. Oleh karena itu, mungkin Anda bisa mengurangi berat badan dan tampak fit, tetapi belum tentu memperoleh ukuran paha yang kecil. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment