Monday, June 30, 2014

Tetap Fit di Bulan Puasa? Ini Tip Presenter Farhan

Tetap Fit di Bulan Puasa? Ini Tip Presenter FarhanMENJALANI kesibukkan seperti biasa di bulan puasa memang memerlukan tip khusus agar ibadah puasa tetap lancar. Hal ini juga dilakukan oleh presenter Farhan dengan melalukan cara tersendiri agar tubuh tetap sehat selama menjalankan ibadah puasa.

Pria kelahiran Bogor ini mengaku menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasanya selama bulan puasa. tip khusus yang ia lakukan untuk menjaga lancarnya ibadah puasa dimulai dari santapan saat sahur.

?Tip kesehatan dari saya selama bulan puasa yaitu saat sahur jangan makan terlalu banyak, seperti biasa saja,? kata Muhammad Farhan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ayah dari dua orang anak ini mengaku tidak menyukai pembatasan aktivitas selama bulan suci ini karena menurutnya hal tersebut justru akan membuat tubuh kita lemas.

?Lalu juga jangan kurangi kegiatan selama bulan puasa, saya tidak suka puasa dikurangi jam kerjanya, lebih banyak tidur, itu malah membuat tubuh menjadi makin lemas,? tutupnya. (ren)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment